Senin, 14 Februari 2011

cinta kalian...

saya cinta kamu...

terima kasih ya jantung, kau telah setia berdetak selama ini..
kau tetap berdetak saat aku terlelap..

terima kasih setiap sel penyusun tubuhku..
maaf aku sering membuat kalian bekerja keras karena keteledoranku..
aku cinta kalian

terima kasih setiap penyakit yang sempat singgah padaku..
karena kalian aku belajar bagaimana cara mencintai dan menjaga diriku..


terima kasih mama dan papa..atas senyum dan peluh kalian..
maaf untuk airmata yang tercurah karenaku..
aku cinta kalian.

terima kasih teman2 yang selama ini mewarnai hidupku..
keberadaan kalian sangat membantuku menjadi pribadi yang besar dan semakin dewasa...

terima kasih setiap orang yang hadir dalam hidupku..
kalian mengajariku banyak hal tentang kehidupan..
bersama kalian aku menangis, tertawa, marah, bahagia, sedih, dan semuanya...
keberadaan kalian sungguh berarti untukku..

*peluk dan cium untuk kalian semuanya*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar